Harap Tunggu

MGBK SMA SMK KABUPATEN BEKASI: DUKUNG SISWA SISWI UNTUK RAIH KOMPETENSI DAN PRESTASI TERBAIK DI UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA



2021-02-11 14:08:21

Universitas Mercu Buana (UMB) Kampus Pejaten, Jakarta Selatan kembali mengadakan kerjasama dengan MGBK SMA dan SMK Kabupaten Bekasi, bertempat di Grand Wisata Bekasi, Jawa Barat, 4/2/21. Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan pengurus MGBK SMA dan SMK Kabupaten Bekasi, Bapak Indra Ade Irawan, S.E., MM (Kepala Biro Pemasaran UMB Kampus Pejaten), Ibu Dr. Irmulansati T., S.H., M.Si. (Direktur Pemasaran UMB) dan tim promosi UMB Kampus Pejaten Jakarta Selatan.

 

Pengurus MGBK SMA dan SMK Kabupaten Bekasi yang hadir dalam acara tersebut, antara lain perwakilan dari sekolah SMAN 1 Tambun Selatan, SMKN 1 Setu Bekasi, SMKN 2 Cikarang Barat, SMKN 1 Babelan, SMAN 1 Tambun Utara, SMAN 1 Cikarang Barat, SMAN 1 Sukatani, SMAN 1 Babelan dan SMK Al Muslim.

 

Kegiatan tersebut diagendakan Direktorat Pemasaran  Universitas Mercu Buana secara rutin untuk melakukan upaya kerjasama yang baik dengan MGBK SMA dan SMK Kabupaten Bekasi. Khususnya untuk mendukung siswa siswi SMA dan SMK dalam meningkatkan kompetensinya yang meliputi keterampilan, pengetahuan dan perilakunya dalam proses pembelajaran. Termasuk memfasilitasi kebutuhan siswa siswi dalam mengolah minat dan bakat yang mereka miliki.

 

Program-program Universitas Mercu Buana terbuka bagi siswa/i dari SMA dan SMK yang akan melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi, seperti yang disampaikan Ibu Dr. Irmulansati, “UMB memliki program Beasiswa sesuai pilihan program studi, sesuai bakat minat dan prestasinya, baik untuk UMB Kampus Meruya Jakarta Barat, Kampus Menteng Jakarta Pusat dan Kampus Pejaten Jakarta Selatan.”

 

Di sisi lain, dijelaskan juga oleh Bapak Ade Indra Irawan, MM bahwa,  “Bahwa upaya UMB mendukung kegiatan sekolah tetap berjalan, walaupun pandemi. Saat ini UMB mengadakan pembelajaran secara online. Tidak bisa dipungkiri bahwa alumni SMA dan SMK Kabupaten Bekasi memberikan prestasi yang luar biasa, baik di level nasional maupun internasional.”

 

Ungkapan apresiasi disampaikan oleh Bapak  Sepgiono, S.Pd (Ketua MGBK SMK Kabupaten Bekasi) dan Ibu Riastuty Nuswo Utami, S.Pd, MA (Ketua MGBK SMA Kabupaten Bekasi),  ”Kami mengucapkan terimakasih atas undangan dan kerjasama UMB, yang selama ini mendukung agenda MGBK dan sekolah di Kabupaten.”

 

 

 

Maka untuk Anda, para sahabat muda kreatif, raihlah masa depan bersama Universitas Mercu Buana Jakarta, bersegeralah mengunjungi dan bergabung bersama kami, yang terletak di tiga lokasi yakni UMB Kampus Meruya Jakarta Barat, UMB Kampus Pejaten Jakarta Selatan dan UMB Kampus Menteng Jakarta Pusat. Raihan kinerja UMB pada tahun akademik 2020/2021 meliputi akreditasi A dari BAN PT untuk institusi dan 65% program studi D3, S1, S2 dan S3. Sekaligus rangking ke 33 versi klusterisasi Kemendikbud, rangking ke 3 versi LLDIKTI Wilayah III DKI Jakarta, rangking 5 PTS Terbaik Nasional, rangking 24 versi Webometric serta terdapat 10 mahasiswa asing dari 7 negara di Asia. (www.mercubuana.ac.id/ www.pendaftaran.mercubuana.ac.id / @univmercubuana / @univmercubuana.intlclass)






Nama
Asal Sekolah
Email
NO HP
NO HP Orang Tua