Harap Tunggu

PIALA NASIONAL MOBILE LEGENDS BANG-BANG UNIVERSITAS MERCU BUANA MEMASUKI BABAK 8 TEAM BESAR REGIONAL JAWA



2020-05-08 16:57:03

Universitas Mercu Buana bekerja sama dengan Padiplay untuk memberikan Piala Nasional Esports. UMB sebagai universitas pertama di Indonesia yang memberikan penghargaan berupa beasiswa kepada calon atlet E-SPORT di Indonesia.

UMB menyelenggarakan event bertajuk PIALA NASIONAL MOBILE LEGENDS UMB E-SPORT 2020. Event yang memberikan kesempatan bagi para pelajar sekolah untuk mendapatkan Beasiswa Full 4 Tahun di Universitas Mercu Buana yang bernilai ratusan juta per orang dan event ini telah dilaksanakan di 4 Regional di Indonesia. (26/4/20)

Para pelajar sekolah  mendapatkan kesempatan meraih hadiah uang tunai dengan total hadiah Rp. 6.000.000, serta  Beasiswa Full 4 Tahun di Universitas Mercu Buana. Event ini dimulai dengan Matchday Qualifier per Regional pada tanggal 10 – 26 April 2020 dan Matchday Grand Final pada tanggal 28 – 29 April 2020.

Pada tanggal 26 April 2020, Piala Nasional Mobile Legends Bang-Bang Universitas Mercu Buana Regional Jawa sudah memasuki babak 8 Besar yang bertanding. Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara Live Streaming di Channel Youtube Padiplay.

8 Team Besar diantaranya:

- The Middlez SMAN 3 Semarang VS Public Beast SMK Prestasi Prima Bekasi

- Auto Bronze SMK Telkom Jakarta VS VIOP REBORN SMKN 39 Jakarta

- Xavier Semarang SMKN 8 Semarang VS Last Destination

- Publik Kerad VS PFC X RECON

Finalis dari Regional Jawa adalah Public Beast (SMK Prestasi Prima Bekasi), VIOP Reborn (SMKN 39 Jakarta), Xavier Semarang (SMKN 8 Semarang), dan PFC X RECON.

Dari Babak Kualifikasi 8 Team Besar Regional Jawa selanjutnya menuju babak Grand Final All Regional Piala Nasional Mobile Legends Bang-Bang Universitas Mercu Buana pada tanggal 30 April 2020 pukul 10:00 WIB. (Direktorat Pemasaran UMB/ www.pendaftaran@mercubuana.ac.id/ www.mercubuana.ac.id)






Copyright © 2019 Universitas Mercu Buana | Pendaftaran Mahasiswa Baru



Nama
Asal Sekolah
Email
NO HP
NO HP Orang Tua