Harap Tunggu

REKTOR MENYAPA: RAIH PRESTASI SISWA/I SMAN 1 DAN SMAN 2 RANGKASBITUNG LEBAK DENGAN BEASISWA UMB



2020-03-10 09:07:33

Rektor Menyapa merupakan salah satu program yang dilaksanakan oleh Biro Humas dan SU bekerjasama dengan Direktorat Pemasaran Universitas Mercu Buana, yang didukung sepenuhnya oleh Pemerintahan Kabupaten Lebak, SMAN 1 Rangkasbitung dan SMAN 2 Rangkasbitung. (25/2/2020)

Rektor Menyapa bertempat di SMAN 1 Rangkasbitung dan SMAN 2 Rangkasbitung, diisi dengan agenda mengajar dan kunjungan Rektor Universitas Mercu Buana, Prof. Dr. Ir. Ngadino Surip M.S, didampingi Wakil Rektor Bidang Sumberdaya dan Pemasaran, Dr. Hadri Mulya, dan Direktur Pemasaran UMB, Dr. Irmulansati. T, SH, M.Si. Sekaligus memberikan Golden Ticket (Beasiswa Full 4 Tahun) kepada 3 orang siswi dari SMAN 1 Rangkasbitung, yaitu Hilda Agustin, Alda Mustka Sari, Firda Khoerunisa dan 1 orang siswi dari SMAN 2 Rangkasbitung, yaitu Zulfa.

Kepala Sekolah SMAN 1 Rangkasbitung, Ibu Hj. Iva Havidania, M.Pd mengungkapkan bahwa, prestasi siswa/i SMAN 1 Rangkasbitung saat ini sangat didukung oleh pemerintah Kabupaten Lebak, dengan menjadi sekolah percontohan dan terakreditasi dengan nilai 97. SMAN 1 Rangkasbitung sangat fokus pada proses pendidikan dan kualitasnya terus ditingkatkan, mengacu pada semboyan “Widi Widya dan Wirawan”. Sehingga setelah hampir 60 tahun berdiri, alumni SMAN 1 Rangkasbitung kedepan dapat menjadi alumni yang beriman, berilmu dan percaya diri. Target tersebut dapat dilakukan dengan melaksanakan pembacaan Al Quran bersama selama 15 menit. Selebihnya penguatan karakter, hal tersebut sesuai dengan arahan Bupati Lebak, Ibu Iti Jayabaya dengan programnya SMAN 1 Rangkasbitung sebagai sekolah ramah anak.

“Kesempatan untuk belajar di Univeritas Mercu Buana selama 4 tahun, kalau prestasinya sangat membanggakan masyarakat kita, maka ada kesempatan untuk studi lanjut di Universitas Mercu Buana, bahkan sampai meraih gelar Doktor”, ucap Prof. Ngadino.

Agenda Rektor Menyapa diakhiri dengan penyerahan sertifikat beasiswa, dengan penuh haru diterima oleh ketiga siswi yang nantinya akan mengikuti beasiswa UMB, dimulai pada bulan September 2020. Sekaligus ditutup dengan rangkaian acara Ngariung Sareng Rektor, yang bertempat di Museum Multatuli Kota Rangkasbitung, Lebak, yang dihadiri oleh wali murid dari siswi penerima Program Beasiswa UMB Full 4 Tahun.

Selamat dan Sukses untuk SMAN 1 Rangkasbitung dan SMAN 2 Rangkasbitung, semoga dapat meraih prestasi terbaik! (Direktorat Pemasaran UMB / www.mercubuana.ac.id / www.pendaftaran.mercubuana.ac.id) 






Copyright © 2019 Universitas Mercu Buana | Pendaftaran Mahasiswa Baru



Nama
Asal Sekolah
Email
NO HP
NO HP Orang Tua